JURNAL KEWIRAUSAHAAN ...KELOMPOK EDUCATION EXITOSA

Pertemuan I



Education Exitosa

Nama anggota :
Devita Angela
Imam
Stephanie Prily Winata
Rezia Christian
Denny Mulyadi
Donatus Galan
Sesilia Melinda Yunike
Christiani Angel
Novianti

Kegiatan  kelompok kami pada hari Senin, 21 Agustus 2017 :

Guru memberi kami materi kewirausahaan adalah :

MEMBUAT KEPUTUSAN

Kemudian langkah selanjutnya adalah :

Sebelum membagi tugas kami menentukan tugas – tugas anggota kami, Chair person adalah Devita Angela scriber adalah Stephanie Prily Winata dan Sesilia Melinda Yunike tutor adalah Rezia Christian dan Novianti.

Chair person membagikan tugas kepada masing – masing anggota, diantaranya :

v  Tugas Rezia : hal 96 bab 7, yang berisi pengertian keputusan dan dasar pengambilan keputusan diantara lain : intuisi dan pengalaman.
v  Tugas Christiani : hal 97 bab 7, yang berisi dasar pengambilan keputusan diantara lain : fakta, wewenang, logika. Dan jenis – jenis keputusan.
v  Tugas Imam : hal 98 bab 7, yang berisi keputusan rutin dan tidak rutin serta tingkat pengambilan keputusan.
v  Tugas Galan : hal 99-100 bab 7, yang berisi proses pengambilan keputusan diantara lain : mengidentifikasi masalah, mencari alternatif pemecahan, memilih alternatif. Serta langkah – langkah pemilihan.
v  Tugas Denny : hal 101 bab 7, yang berisi aspek lingkungan wirausaha yang di dalamnya berisi contoh lingkungan internal dan ekternal.
v  Tugas Novianti : hal 102 bab 7, yang berisi pembuatan keputusan, orientasi mengambil keputusan, tujuan yang harus dicapai, alternatif yang relevan, peringkat alternatif.
v  Tugas Devita : hal 103-104 bab 7, yang berisi kondisi pembuat keputusan diantara lain : kondisi kepastian sepenuhnya, kondisi ketidakpastian sepenuhnya, kondisi risiko. Serta alat bantu dalam pengambilan keputusan, diantara lain : teori probabilitas.
v  Tugas Sesilia : hal 105 bab 7, yang berisi alat bantu dalam pengambilan keputusan antara lain : pohon keputusan.

v  Tugas Stephanie : mengetik ke dalam MS word dan Power point.

Comments