BENTUK SURAT RESMI (OFFICIAL STYLE)


Comments

Theresia selli said…
-saya jadi mengetahui kata lain dari surat resmi adalah official style
-dengan membaca blog ini saya jadi mengetahui bahwa di dalam surat resmi harus memiliki beberapa unsur yang harus terdapat di dalamnya
-blog ini sangat membantu saya pada saat di sekolah untuk mengerjakan tugas membuat surat resmi yang baik dan benar
-kalimat yang terdapat dalam blog ini gampang di mengerti,tidak membosan kan,singkat,padat dan jelas
-blog memberikan informasi secara lengkap dan benar

Dari:Theresia Selli
Bulan Hadyanti said…
Blog ini membuat saya jadi mengerti bagaimana bentuk official style. Keterangan yang terdapat dalam blog ini sangatlah jelas. Sangat membantu karna mudah dipahmi. Gambar yang terdapat di blog sangatlah jelas. Blog ini sangat bagus untuk mempermudah pembelajaran.
Anabel Prita said…
Dengan adanya blog ini saya jadi tahu seperti apa bentuk official style. Saya juga dapat mengetahui bagian-bagian dalam surat tersebut. Gambar yang terdapat juga sangat jelas, sehingga memudahkan pembaca. Penjelasan yang terdapat juga singkat, padat dan jelas. Semoga hal ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan.

Dari : Immanuella Anabel Prita/11
Artikel tentang bentuk surat official style ini sangat membantu karena sebelumnya saya saya tidak tahu. Saya jadi mengetahui cara membuat official style. ada banyak site lain tapi lebih sulit dipahami. artikel di blog ini sangat memudahkan untuk mengerti. gambarnya juga sangat jelas dan tidak sulit dipahami.

dari : felicia katherine
blog ini sangat membantu saya dalam hal surat menyurat. apalagi ini adlah bentuk official style . bentuk ini sering digun akan di berbagai perusahaan. kata kata yang di gunakan diblog ini sangat mudah dipahami . dan tampilan di blog ini sangat menarik jadi saya dapat mengerti dan paham dari bentuk official style. terimaksih damos diary