DIGITAL FILING By Maria C. N., Cicilya, Alan D., Pangestu


Comments

Unknown said…
Saya Alanis Morissette dari kelas XII AP, ingin memberikan komentar mengenai konten tersebut. Digital filing ini merupakan suatu sistem pengarsipan yanh sangat membantu dalam hal menyimpan dokumen. Dokumen yang disimpan melalu sistem digital filing ini berbentuk data. Dengan menggunakan digital filing ini saya dapat menyimpan dokumen dalam jumlah yang banyak tanpa harus memakan banyak tempat. Keamanan mengenai rahasia dokumen tersebut juga dapat terjamin. Digital filing sangat membantu dan berguna dalam menyimpan data dalam jumlah yang besar di dalam suatu perusahaan.
Saya Windy dari kelas XII AP ingin mengomentari tentang blog ini. blog ini menjelaskan tentang digital filing atau biasa disebut dengan dokumen yang disimpan ke dalam bentuk elektronik atau arsip elektronik. saya sudah mempelajari ini dan saya mengerti, bahkan menurut saya blog ini sangat bagus karena orang lain dapat mempelajari hal ini. menurut saya digital filing itu sangat meringankan pekerjaan manusia dan tidak membuang kertas. blog ini juga mengajarkan berbagai macam bentuk digital filing karena digital filing itu banyak cara penyimpanannya.
This comment has been removed by the author.
Digital Filing merupakan penyimpanan arsip secara digital. Arsip dalam digital filing mengalami perubahan dari bentuk lembaran kertas, menjadi lembaran elektronik. Digital filing tidak hanya untuk menyimpan arsip dokumen saja, tapi dapat juga mengarsipkan video, foto, dll. Blog ini menjelaskan cara mengarsipkan video yaitu dengan mengunakan google drive. Dengan menggunakan digital filing banyak keuntungan yang kita dapatkan, seperti dapat menghemat tempat penyimpanan dokumen, lebih hemat, tingkat kehilangan dokumen kecil, serta kita dapat menyimpan dokumen secara efisien.
(Kathrin Josephine D/XIIAP)